Masih Bingung Milih Kampus? Unsera Jawabannya!


UNSERA

Kuliah di mana? Jurusan apa? 
Kenapa di situ? Gak coba ambil ini? 
Gak coba daftar di sini?

Sering kali, merasa minder saat ditanya “kuliah di mana?” karena tidak bisa kuliah di universitas impian. Padahal, kuliah di mana pun tetap sama—sama belajar dan sama-sama mengejar cita-cita. Yang membedakan hanya program studi dan mata kuliahnya.

Kalian minder karena menganggap orang lain lebih hebat dari kalian? Kalian minder karena beranggapan bahwa kalian tidak akan bisa berprestasi di universitas kalian saat ini? Eitsss, jangan ya dek ya….

Jika merasa kurang beruntung karena tidak di kampus idaman, ingat prinsip ini: “Jangan menjadi kecil di kampus besar. Jadilah besar di kampus kecil.” Kesuksesan di kampus bukan hanya soal besarnya nama kampus, tapi seberapa besar kontribusi dan pencapaian kita di sana.

Kualitas seseorang itu bukan ditentukan oleh tempat berkuliahnya tapi dipengaruhi juga oleh beberapa faktor.
Di setiap kampus, termasuk Universitas Serang Raya (UNSERA), peluang untuk sukses ada di tangan kita. Dengan berbagai kegiatan seperti seminar, workshop, dan proyek-proyek seru, belajar bisa jadi sangat menyenangkan.

Banyak tokoh sukses yang dulunya kuliah di kampus biasa saja. Kuncinya adalah ketekunan, disiplin, dan kreativitas. Jika berusaha keras dan memanfaatkan semua peluang yang ada, dream will come true guys… Di UNSERA setiap usaha kamu akan didukung oleh dosen-dosen yang mempunyai kredibilitas tinggi dan lingkungan belajar yang suportif.

Untuk memperluas jaringan dan mendapatkan informasi penting, aktif di organisasi, komunitas, dan UKM adalah cara yang tepat. Siapa tahu, startup sukses atau proyek besar kamu berawal dari teman-teman kuliah.

Universitas itu memang penting, tapi yang lebih penting lagi adalah bagaimana kamu memanfaatkan semua fasilitas dan kesempatan yang ada. UNSERA punya fasilitas modern dan lingkungan belajar yang nyaman. Tapi ingat, kamu harus punya inisiatif dan semangat buat meraih semua peluang itu.

Jadi, jangan merasa down jika tidak masuk kampus impian. Setiap orang punya jalannya masing-masing. Teruslah berjuang dan percaya bahwa sukses bisa diraih di mana pun kamu berada.(H)


Accessibility Toolbar