PSM UNSERA – Paduan Suara Mahasiwa Universitas Serang Raya


UNSERA

Paduan Suara Mahasiswa Universitas Serang Raya (PSM UNSERA) merupakan sebuah organisasi kemahasiswaan yang mewadahi mahasiswa Unsera untuk mengembangkan minat dan bakatnya di bidang olah vokal. 

PSM Unsera yang dikenal juga sebagai PSM Unsera Voice didirikan pada tahun 2007 dan berkembang sebagai salah satu organisasi yang berperan penting dalam kegiatan-kegiatan protokoler dan seremonial di lingkungan Universitas Serang Raya, seperti Wisuda, Pelantikan Mahasiswa Baru, Dies Natalis, dan berbagai event kampus lainnya.

Unsera Voice dengan jargonnya “Creation of Symphony” senantiasa mendorong para anggotanya untuk terus mengembangkan bakatnya melalui lomba-lomba yang diikuti. Organisasi yang menjunjung tinggi nilai kekeluargaan ini juga rutin mencari talenta-talenta baru setiap tahunnya melalui audisi dan penilaian yang ketat.

Dalam eksistensinya di dunia paduan suara, PSM Unsera Voice telah berhasil meraih silver medal di ajang perlombaan paduan suara 16th National Folklore Festival Universitas Indonesia 2022. 

Hingga kini PSM Unsera Voice terus meningkatkan kualitasnya dengan aktif melakukan latihan rutin sampai mengikuti lomba paduan suara maupun bernyanyi solo.

Kamu mahasiswa UNSERA dan tertarik mengolah vokal? Gabung PSM Unsera Voice jawabannya! Kamu bisa kepoin info seputar PSM Unsera di instagram @unseravoice ya..!


Accessibility Toolbar