5 Alasan Kenapa Harus Kuliah di UNSERA


UNSERA

Memiliki jargon Jawara, Universitas Serang Raya menduduki peringkat pertama sebagai universitas swasta terbaik di Kota Serang versi Webometrics 2022. Sebagai kampus berstandar internasional, UNSERA menjadi pilihan yang tepat untuk kamu melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Berikut 5 alasan mengapa kamu harus kuliah di UNSERA. Check this out!

Pilihan Prodi yang Lengkap

Di UNSERA sendiri ada 7 Fakultas dan 20 Prodi yang keren-keren banget nih, jadi kamu punya banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan passion masing-masing. Tidak hanya program D3 dan S1, UNSERA juga punya program Pascasarjana loh. Wah lengkap banget ya! Buat kamu yang bekerja atau punya kesibukan di siang hari, tenang aja! UNSERA punya kelas Karyawan yang akan jadi solusinya.

Fasilitas Gedung yang Lengkap

Untuk menjamin pemenuhan capaian pembelajaran (CP), Kampus yang sudah Terakreditasi B ini siap menunjang kegiatan belajar mengajar dengan berbagai fasilitas keren dan menarik. Di antaranya:

  • Convention Hall
  • UCC (Unsera Command Center)
  • Praktik Rekayasa Sistem Komputer
  • Perpustakaan Unsera
  • Pelayanan Akademik
  • Mart & Bookstore
  • Lapangan Futsal
  • Laboratorium Teknik Kimia
  • Laboratorium Teknik Industri
  • Laboratorium Komunikasi FISIP (Fakultas Ilmu Sosial Politik)
  • Laboratorium Komputer
  • Free Internet
  • BI Corner

Wah lengkap banget ya! Masih banyak lagi fasilitas di UNSERA yang akan menghadirkan suasana belajar nyaman dan kondusif yang tentunya mendukung kamu di bidang akademik dan non-akademik.

Pengajar yang Profesional

Sesuai dengan misinya untuk menyediakan pendidikan akademis yang berkualitas, UNSERA memiliki jajaran tenaga pengajar profesional yang kompeten di setiap disiplin ilmunya, mulai dari dosen hingga profesor. Setiap tenaga pengajar di UNSERA mampu mengembangkan perangkat pembelajaran secara kreatif dan inovatif sehingga dapat menciptakan proses pembelajaran yang menyenangkan.

Lulusan Unggul dan Berkualitas

96% lulusan UNSERA sudah memiliki pekerjaan, baik itu sebagai Pegawai Swasta, PNS, Guru, maupun Wiraswasta.

Para Alumni UNSERA tergabung dalam IKA (Ikatan Keluarga Alumni) Unsera dengan dipimpin oleh Ketua Umum. IKA Unsera telah menjadi wadah para seluruh alumni Unsera untuk tetap menjalin kebersamaan, kerjasama, saling tukar menukar informasi dan koordinasi yang sinergis antar alumni di berbagai sektor dan keprofesian yang tersebar di wilayah.

Keunggulan lainnya nih, banyak mahasiswa UNSERA yang diterima magang bersertifikat di perusahaan nasional. Di tahun 2020 tercatat ada sekitar 24 empat mahasiswa dan tersebar di 8 perusahaan, yaitu PT Adhi Karya Tbk, PT Virama Karya Tbk, PT Pertamina, PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Perum LPPNPI/Air Nav, PT Timah Tbk, PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. Semuanya itu diterima melalui seleksi matchup perguruan tinggi lho. Kalau sudah magang bersertifikat, tentunya peluang bekerjanya akan lebih besar.

Banyak Beasiswa

Salah satu keunggulan kuliah di UNSERA adalah banyaknya program beasiswa yang ditawarkan, di antaranya jalur Minat Bakat, jalur Undangan, jalur Yatim, jalur Guru Matematika bagi Santri, jalur Tahfidz Al-Qur’an, dan jalur KIP Kuliah. Kamu bisa mengajukan beasiswa dengan mengisi data diri dan mengajukan berkas di http://pmb.unsera.ac.id/beasiswa

Nah, itu dia 5 alasan kenapa kamu harus kuliah di UNSERA. Banyak banget kan keunggulan yang bisa kamu dapat. So, jangan sampai salah langkah menentukan pilihanmu ya! Mau kuliah? Pilih UNSERA. (Z)


Accessibility Toolbar