Cozy dan Kekinian, Perpustakaan Unsera Jadi Tempat Asyik Buat Nugas


UNSERA

Sebagai mahasiswa, nugas adalah makanan sehari-hari, ya kan?~ Buat kamu yang lagi butuh referensi materi atau cari suasana baru buat nugas atau belajar, Perpustakaan Unsera adalah jawabannya. Perpustakaan Unsera merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang bersama-sama dengan unit lain melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan cara menghimpun, memilih, mengolah, merawat serta melayani sumber informasi kepada lembaga induk khususnya dan masyarakat akademis pada umumnya.

Berada di lantai 2 Gedung B, Unsera menyediakan layanan perpustakaan yang dilengkapi dengan beragam bahan pustaka yang terdiri dari buku literatur, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris, majalah, serta buku ilmu pengetahuan lainnya. Menyesuaikan zaman dan kebutuhan, Unsera memiliki layanan perpustakaan digital yang dapat diakses di http://digilib.unsera.ac.id/. Digital library Unsera menyediakan berbagai E-Books dan E-Mags yang akan mempermudah mahasiswa dan dosen untuk mencari bahan referensi tugas atau karya ilmiah.

Bekerja sama dengan Bank Indonesia, Perpustakaan Unsera sudah dilengkapi dengan layanan BI Corner yang merupakan pojok baca dan bisa dimanfaatkan sebagai sarana edukasi. Wow, lengkap banget ya!~

Berbagai fasilitas tersedia untuk menunjang pelayanan, seperti wifi super cepat, pendingin ruangan, sofa, meja, kursi, lampu baca, dan referensi buku yang cukup lengkap membuat siapapun betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu di Perpustakaan Unsera.

Perpustakaan Unsera sukses mengubah image perpustakaan yang konvensional dan kaku, karena mampu menghadirkan suasana baru. Mari berkunjung ke Perpustakaan Unsera untuk menambah literasi dan membuka jendela dunia.