UNSERA KEMBALI ADAKAN WISUDA OFFLINE, LANTIK 300 WISUDAWAN


UNSERA

SERANG – Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar upacara wisuda atau sidang senat terbuka bagi 300 wisudawan dari Program Pendidikan Vokasi dan Sarjana pada Rabu, 24 November 2021 di Gedung Rachmatoellah Convention Hall. Hari ini merupakan wisuda yang kedua kalinya, sebelumnya sempat digelar wisuda offline pada bulan Oktober. Meskipun wisuda digelar secara offline, namun protocol kesehatan dilakukan secara ketat diantaranya para civitas akademika UNSERA, wisudawan dan pendamping diwajibkan untuk Vaksin dan melampirkan Swab Antigen bagi yang belum bisa melakukan vaksinasi.

UNSERA akan menobatkan sebanyak 300 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Hukum terbagi atas Program Studi Ilmu Komunikasi sebanyak 16 lulusan, Program Studi Administrasi Negara sebanyak 13 lulusan, Program Studi Ilmu Hukum 2 Lulusan. Kemudian dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 64 lulusan dari Program Studi Manajemen dan 31 lulusan dari Program Studi Akuntansi. Fakultas Ilmu Pendidikan sebanyak 3 lulusan dari Program Studi Pendidikan Matematika. 2 lulusan dari Program Studi Teknik Kimia, 7 lulusan dari Program Studi Teknik Sipil dan 92 lulusan dari Program Studi Teknik Industri. Fakultas Teknologi Informasi meluluskan sebanyak 31 lulusan dari program studi Teknik Informatika, 12 lulusan dari program studi Sistem Informasi, 22 lulusan dari program studi Sistem Rekayasa Komputer. Sementara itu Program Studi Pendidikan Vokasi meluluskan 4 dari Program Studi Akutansi dan 1 lulusan dari Program Studi Keuangan Perbankan.

         Dari total 300 wisudawan\wisudawati lulusan UNSERA ini berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Serang Raya 084\UNSERA\SK\X\2021 tentang Penetapan Lulusan Berprestasi Akademik Terbaik pada Wisuda X maka terdapat 5 nama wisudawan\wisudawati yang menjadi lulusan terbaik pada Wisuda 14 periode 2 terdiri dari Indah Kumala dari Fakultas Teknologi Informasi Program Studi Teknik Informatika dengan IPK 3,96, Qurotil Aini Fakultas Ekonomi  Bisnis dan Keguruan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Matematika dengan IPK 3,91, Indah Novita Sela Fakultas Teknik Program Studi Teknik Industri dengan IPK 3,90, Sintia Rengganis Ramadani Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Hukum Program Studi Ilmu Komunikasi dengan IPK 3,74 dan Situroh Amariski program Studi Pendidikan Vokasi dari Program Studi Keuangan Perbankan dengan IPK 3,88.