Wisuda Offline, UNSERA Lepas 300 Wisudawan


UNSERA

Wisuda Offline, UNSERA Lepas 300 Wisudawan
SERANG – Universitas Serang Raya (UNSERA) menggelar upacara wisuda atau sidang senat terbuka bagi 300 wisudawan dari Program Pendidikan Vokasi dan Sarjana pada Kamis, 21 Oktober 2021 di Gedung Rachmatoellah Convention Hall.

Tahun ini merupakan tahun pertama UNSERA menggelar wisuda offline selama Pandemi, sebelumnya UNSERA menggelar wisuda secara Drive Thru. Meskipun wisuda digelar secara offline, namun protocol kesehatan dilakukan secara ketat diantaranya para civitas akademika UNSERA, wisudawan dan pendamping diwajibkan untuk Vaksin dan melampirkan Swab Antigen bagi yang belum bisa melakukan vaksinasi.

UNSERA akan menobatkan sebanyak 300 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Hukum berjumlah 79 lulusan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 94 wisudawan, Fakultas Teknik 82 wisudawan, Fakultas Teknilogi Informasi 42 wisudawan dan Program Pendidikan Vokasi berjumlah 3 wisudawan.

Dari total 300 wisudawan/wisudawati lulusan UNSERA ini, berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Serang Raya Nomor 081.A/UNSERA/SK/IX/2021 tentang Penetapan Lulusan Berprestasi Akademik Terbaik Pada Wisuda XIV maka terdapat 5 nama wisudawan/wisudawati yang menjadi lulusan terbaik pada wisuda 14 Periode 1 terdiri dari: Mia Mukaromah dari Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Politik dan Hukum Program Studi Ilmu Hukum dengan IPK 3,97, Juniarta Deodora Sinaga dari Fakultas Teknik Program Studi Teknik Industri dengan IPK 3,92, Agung Trilaksono dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Akuntansi dengan IPK 3,91, Dila Fadhilah dari Fakultas Teknologi Informasi Program Studi Teknik Informatika dengan IPK 3,88 dan Rizki Hikmatullah dari Program Pendidikan Vokasi Prodi Keuangan dan Perbankan dengan IPK 3,88.

“Untuk itu kami mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para orang tua yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk menempuh studi di Universitas Serang Raya. Kepercayaan dari para orang tua dan masyarakat tersebut menjadi motivasi dan tantangan bagi kami untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kualitas UNSERA sebagai kampus perguruan tinggi swasta terdepan di Banten yang mampu bersaing di tingkat global,” jelas Rektor UNSERA.