SIAPKAN SINERGI KAMPUS YANG LEBIH BAIK, UNSERA SELENGGARAKAN HALAL BIHALAL AKBAR


UNSERA

Serang — Pasca Hari Raya Idul Fitri, Universitas Serang Raya (Unsera) selenggarakan Halal Bihalal Akbar bagi semua staff dan dosen Unsera, bertempat di Auditorium lantai 6 gedung A, pada Senin (22/04/2024)

Acara ini tidak hanya diselenggarakan dengan tujuan mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antara para staff dan dosen, tetapi juga untuk mempersiapkan sinergi yang lebih baik di lingkungan kampus sehingga para staff dan dosen dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi publik. Hal ini disampaikan oleh Rektor Unsera, Dr. Malik.

 “Saya ingin slogan ‘melayani lebih baik’ ini tidak hanya menjadi kata-kata saja, tetapi juga dapat diterapkan di lingkungan kampus,” ujarnya.

Para staff dan dosen diinstruksikan untuk mempersiapkan agenda-agenda yang akan dimulai kembali setelah kampus kembali aktif melayani . Kegiatan Halal Bihalal Akbar ini menjadi ajang baru untuk saling mengingat dan membangun hubungan yang lebih erat.

Dengan adanya Halal Bihalal Akbar, diharapkan seluruh staff dan dosen dapat menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat di lingkungan kampus.