Peluang Kuliah Gratis di UNSERA Terbuka Lebar Pakai Beasiswa Ini!


UNSERA

Mendapatkan beasiswa tentu merupakan satu impian bagi calon mahasiswa yang akan melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Mahalnya uang kuliah hingga kini masih menjadi problematika bagi sebagian orang.

Komponen biaya yang dibebankan oleh mahasiswa saat pertama kali masuk, mulai dari Uang Kuliah Tunggal yang dibayarkan setiap semesternya, Dana Pembangunan Pendidikan maupun dana-dana lain yang berkaitan sepanjang masuk kuliah dirasa menjadi beban yang akhirnya sebagian orang harus mengubur impiannya untuk berkuliah. But, don’t worry! UNSERA punya solusinya!

Universitas Serang Raya membuka kesempatan seluas-luasnya untuk kamu yang memiliki prestasi di bidang akademik maupun non akademik untuk bisa berkuliah di UNSERA secara GRATIS! Selain Beasiswa Prestasi Akademik & Non-Akademik, UNSERA juga punya Beasiswa KIP Kuliah juga, loh!

Berikut timeline pendaftarannya:

BEASISWA PRESTASI AKADEMIK & NON-AKADEMIK

Pendaftaran:

1 – 30 April 2024

Seleksi Administrasi:

Mei 2024

Pengumuman:

1 Juni 2024

BEASISWA KIP KULIAH

Pendaftaran:

1 April – 31 Juli

Seleksi Administrasi:

Agustus 2024

Pengumuman:

September 2024

Nah, nggak perlu khawatir lagi soal biaya kuliah! Jalur beasiswa yang UNSERA punya bisa jadi jembatan untuk kamu mengeyam bangku perkuliahan. Akses informasi lebih banyak di pmb.unsera.ac.id