Ajak Mahasiswa PMM Unsera Meriahkan Bulan Ramadan dengan Acara Buka Bersama


UNSERA

Universitas Serang Raya (Unsera) telah sukses menggelar acara buka bersama yang meriah di Rachmatoellah Convention Hall pada Rabu (03/04/2024). Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan, staff, dosen, serta mahasiswa PMM INBOUND 4.

Acara buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara Civitas Akademika Unsera, dengan menghidupkan suasana keberagaman yang kental. Partisipasi mahasiswa PMM INBOUND 4 turut memberikan warna tersendiri dalam acara tersebut.

Tidak hanya sebagai ajang untuk berbagi makanan dan kebersamaan, acara ini juga menjadi momentum bagi tiga mahasiswa PMM INBOUND 4 untuk berbagi cerita tentang pengalaman mereka melewati bulan Ramadan pertama di Unsera.

KH. Abdul Ghofur (Kyai Apung) memimpin doa bersama sebagai bagian dari kegiatan tersebut. Sementara itu, Rektor Unsera, Malik, menyampaikan harapannya agar acara ini tidak hanya berlangsung tahun ini, tetapi juga di tahun-tahun berikutnya sebagai wujud dari membangun suasana kekeluargaan yang kompak di lingkungan kampus.

Salah satu mahasiswa PMM INBOUND 4, Dimas, menyampaikan kegembiraannya atas undangan tersebut, “Seru banget bisa bukber di Unsera, terima kasih kepada Bapak Rektor atas undangan ini.”

Acara buka bersama ini diharapkan tidak hanya membuka tali persaudaraan di antara anggota Civitas Akademika Unsera, tetapi juga memperkuat kekeluargaan di lingkungan kampus.(H)