SEMARAK BUKA BERSAMA JELANG IDUL FITRI DI UNSERA


UNSERA

Serang— Universitas Serang Raya (Unsera) gelar acara buka bersama bagi jajaran pimpinan, staff, dosen, perwakilan ormawa serta mahasiswa PMM INBOUND 4 yang bertempat di Rachmatoellah Convention Hall pada Rabu (03/04/2024).

Acara ini sekaligus mengeratkan tali silaturahmi dengan menghidupkan suasana keberagaman yang kental di antara Civitas Akademika dengan mengikutsertakan mahasiswa PMM INBOUND 4 pada buka bersama kali ini. 3 mahasiswa di antara ditunjuk untuk berbagi cerita seputar pengalaman mereka melewati bulan ramadhan pertama di UNSERA, tidak hanya itu ada pula doa bersama yang di pimpinan langsung oleh KH. Abdul Ghofur (Kyai Apung).

Dalam acara ini, Rektor Unsera, Abdul Malik menyampaikan harapan yang cukup besar “saya berharap, acara ini tidak hanya terselenggara tahun ini saja tetapi juga tahun-tahun berikutnya agar kita bisa sentiasa membangun suasana hangat kekeluargaan yang kompak.” Ujarnya.

Semoga, dengan adanya acara buka bersama ini dapat membuka banyak sekali tali persaudaraan dan pintu maaf antara satu sama lain. Sehingga kekeluargaan dan cinta damai yang terus dipupuk dalam lingkup civitas akademika Unsera dapat terus terjaga dengan baik.