GRAND FINAL DUTA KAMPUS UNSERA 2024, UPAYA BARU WUJUDKAN GENERASI MUDA PENUH BAKAT


UNSERA

Serang — Universitas Serang Raya (Unsera) selenggarakan Grand Final Duta Kampus yang terdiri dari 10 orang mahasiswa pria dan 10 orang mahasiswa perempuan si Aula Gedung A Lantai 6 pada Kamis (07/03/2024)

Kegiatan ini merupakan upaya yang diusung sebagai salah satu cara Unsera dalam mewujudkan generasi muda yang penuh bakat seperti dikatakan oleh Rektor Unsera, Malik menyebutkan bahwa “seiring berkembangnya zaman dengan adanya duta berharap bahwa generasi kita dapat membentuk sebuah kebiasaan dan inovasi baru yang bisa mereka kembangkan melalui Duta Kampus,” ujarnya.

Tidak hanya itu Wakil Rektor 2, Kamil juga turut memberikan pandangannya terkait Duta Kampus ini, ia menjelaskan “Duta Kampus sendiri akan selalu diupayakan menjadi pengarah bagian mahasiswa Unsera agar dapat mengejar dan terus mempertahankan kemampuan serta bakat minat mereka,” katanya dalam sambutan.

Semoga dengan adanya Grand Final Duta Kampus dapat mencetak banyak anak muda lainnya yang berbakat dan dapat menjadi icon terbaik dari generasi saat ini. Sehingga Unsera dapat terus melahirkan putra-putri terbaiknya dari masa ke masa. (Maharani)