YPI Serang Beri Dana Apresiasi Bagi Dosen S3, UNSERA Siap Jadi Kampus Unggul


UNSERA

Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang memberikan dana apresiasi sebesar 30 juta masing-masing kepada 2 Dosen UNSERA yang baru saja dinyatakan lulus mempertahankan disertasinya, yaitu Dr. Imam Fauzi, SPd., MPd, dan Dr. Fikri Habibi, Rabu (20/12/2023) di Rachmatoellah Convention Hall (RCH) bertepatan saat berlangsungnya Wisuda 16 gelombang 2 UNSERA.

H. Mulya R Rachmatoellah, Lc., M. Hum selaku Ketua YPI Serang secara simbolis memberikan langsung dana apresiasi.

Sebagai informasi, sampai dengan penghujung tahun ini Unsera telah memiliki sebanyak 30 orang Doktor dari berbagai program studi.

“Selanjutnya, Insya Allah di tahun 2024 akan lahir kembali sebanyak 10 Doktor baru di Universitas Serang Raya,” ujar Dr. Abdul Malik selaku Rektor Unsera.

Saat ini 2 Dosen UNSERA juga tengah menempuh proses untuk mendapatkan gelar Guru Besar, pertama oleh Dr. H. Hamdan yang sekaligus sebagai Ketua Senat, dan kedua oleh Dr. Sumiyati yang sekaligus sebagai Dekan FTI.

“Doakan pula bahwa di tahun 2024 Unsera juga dapat melahirkan dua Guru Besar”. Lanjutnya.

Dengan bertambahnya Doktor di Universitas Serang Raya diharapkan dapat memperkuat SDM civitas akademika serta dapat meningkatkan kualitas lulusan sehingga UNSERA dapat selangkah lebih maju untuk mencapai cita-cita menjadi kampus yang Unggul.