20 Jurusan di UNSERA (Universitas Serang Raya) – apa fakultas incaranmu?


Calon mahasiswa universitas serang raya, sudahkah kamu mengenal daftar lengkap jurusan yang tersedia di UNSERA ? salah satu Universitas swasta terbaik di Banten menurut Webometrics 2022 ini bisa menjadi tujuan ratusan calon mahasiswa baru yang telah menyelesaikan Pendidikan menengah atas mereka. Apakah UNSERA merupakan kampus tujuanmu juga ?

FYI… tentunya, setiap Universitas memiliki perbedaan dalam hal fakultas dan Jurusan. Jadi sudahkah kamu menentukan jurusan atau Program studi (prodi) mana di Universitas Serang Raya yang menjadi tujuanmu ? mari kita lebih jauh mengenal universitas serang raya dan daftar jurusannya!

Fakultas Ekonomi

Ini dia fakultas dengan peminat paling banyak di UNSERA. Apa saja daftar jurusan kuliah di UNSERA untuk fakultas Ekonomi ? here we go:

  1. Akutansi
  2. Manajemen
  3. Bisnis Digital

Fakultas Ilmu Pedidikan

Jurusan yang ada di UNSERA pada fakultas ilmu pendidikan hanya satu, yaitu Pendidikan matematika. Meskipun begitu, kamu akan dilatih untuk menjadi tenaga pendidik profesional. Selain itu kamu juga bisa mempelajar matematika murni untuk berkarir di bidang industry dan bisa melanjutkan pendidikan secara lintas jurusan ke perbankan.

Fakultas Ilmu sosial, ilmu politik dan Hukum

Seperti nama fakultasnya, fakultas ilmu sosial, ilmu politik dan hukum (FISIPKUM) ini memiliki program studi di ketiga bidang tersebut yaitu:

  1. Komunikasi
  2. Administrasi negara
  3. Hukum

Fakultas Teknik

Fakultas ini terkenal banget sama solidaritasnya. Terdapat tiga prodi di fakultas ini, berikut sederet prodi UNSERA di FT:

  1. Teknik industri
  2. Teknik sipil
  3. Teknik kimia

Fakultas teknologi informasi

Buat kamu yang berminat untuk mempelajari perkembangan internet dan suka ngoding fakultas ini cocok banget, apa saja daftar jurusannya ?

  1. Teknik informatika
  2. System informasi
  3. System computer

Fakultas Agama Islam

Seperti namanya, pada fakultas baru ini mahasiswa tidak hanya mendapatkan ilmu sesuai prodinya tapi juga akan mendapat pengetahuan mendalam mengenai ajaran, budaya dan praktik-praktik ilmu sesuai agama islam. Tiga prodi FAI di UNSERA yaitu:

  1. Pendidikan agama islam
  2. Tadris Bahasa
  3. Ekonomi islamProgram

Pendidikan Vokasi D3

Pendidikan vokasi D3 adalah program pendidikan yang fokus pada pengembangan keterampilan praktis dan penerapan langsung dalam dunia kerja. Program ini dirancang untuk memberikan pendidikan yang lebih terfokus pada keahlian dan keterampilan yang dibutuhkan di lapangan kerja. Di UNSERA ada prodi apa saja ya? berikut rinciannya:

  1. Akutansi computer
  2. Keuangan dan perbankan
  3. Manajemen perusahaanakutansi

Nah, itulah semua jurusan yang dapat kamu pilih di Universitas Serang raya pada masing-masing fakultasnya. Jangan lupa untuk mencari tau informasi selanjutnya mengenai jurusan tersebut sebelum memilih, kamu bisa berkunjung ke Instagram @unserajawara untuk mengetahui informasi dan update terbaru seputar UNSERA. Daftarkan dirimu di http://pmb.unsera.ac.id/ untuk bergabung bersama kami menjadi mahasiswa Universitas Serang Raya !