3 Mahasiswa UNSERA Berhasil Menjadi Finalis Kang Nong Cilegon 2024


UNSERA

Tiga mahasiswa Universitas Serang Raya (UNSERA) kembali menorehkan prestasi dengan terpilih sebagai finalis dalam ajang Kang Nong Cilegon 2024. Mereka adalah Muhammad Rifki dari Program Studi Ilmu Hukum, serta Desi Rosalinda dan Nadia Aprilliyadi Putri dari Program Studi Manajemen. Keikutsertaan mereka dalam ajang ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kampus dan juga turut berperan dalam mempromosikan pariwisata serta budaya Kota Cilegon.

Rektor UNSERA, Dr. H. Abdul Malik, M.Si., menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang diraih oleh para mahasiswa tersebut. “Pencapaian mereka adalah bukti komitmen UNSERA dalam mendukung pengembangan potensi kreatif mahasiswa. Semoga keikutsertaan mereka dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa UNSERA untuk terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan positif,”

Selain itu, Wakil Rektor Bidang Non Akademik dan Kreatif, Dr. H. Kamil Husain, Lc., M.Si., turut memberikan dukungannya kepada para mahasiswa. “Keberhasilan ini adalah bukti nyata bahwa mahasiswa UNSERA memiliki kompetensi tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga di berbagai kegiatan lainnya yang membangun karakter, kreativitas, serta kecintaan terhadap budaya dan pariwisata. Kami sangat bangga dan berharap prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi di segala bidang” ujarnya.

Keberhasilan Muhammad Rifki, Desi Rosalinda, dan Nadia Aprilliyadi Putri tidak hanya membawa kebanggaan bagi UNSERA, tetapi juga memperkuat peran kampus dalam mendorong mahasiswanya untuk aktif dalam kegiatan yang mendukung promosi budaya dan pariwisata lokal. (H)


Accessibility Toolbar