Tingkatkan Kerjasama, UNSERA Lakukan Penandatanganan MoU dengan Mitra Kerja


UNSERA

Serang – Universitas Serang Raya (UNSERA) lakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan beberapa mitra kerja pada Kamis, 10 Maret 2022 di Ruang Pertemuan Lantai 1 UNSERA.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara kedua pihak dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kunjungan kerja dalam rangka penandatangan Nota Kesepahaman ini tetap memperhatikan protokol kesehatan mengingat acara kali ini masih berada dalam situasi pandemi Covid-19.
“Kerjasama ini berharap akan berjalan sesuai dengan yang Universitas inginkan, bukan hanya perjanjian diatas kertas saja, namun terimplementasikan secara nyata,” ujar Rektor UNSERA, Dr. H. Hamdan, MM
Dalam kegiatan tersebut, hadir 4 mitra kerja UNSERA antara lain Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Banten, Universitas Buddhi Dharma, Yayasan Media Amal Islami Serang dan PT Bumimulia Indah Lestari.
Kepala Kanwil DJKN Banten, Nuning S.R Wulandari menyampaikan bahwa dalam hal ini kerjasama dengan Perguruan Tinggi sesuai dengan peran instansi khususnya kemeterian keuangan dalam mendukung kemajuan generasi muda yang utama. “Saat ini memang kita berada dalam era milenial yang tentu saja ketidakpastian, segara perubahan, transformasi membutuhkan kreativitas dan inovasi yang penting dalam menghasilkan pembangunan Indonesia. Maka diharapkan mahasiswa di perguruan tinggi sebagai penerus bangsa juga harus mengasah kemampuan untuk terampil, lentur dan ulet,” jelasnya.

Turut hadir dalam penandatangan Nota Kesepahaman Para Kabiro, Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala Badan di Lingkungan UNSERA.