LPPM UNSERA Adakan Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat & KKM Fair UNSERA 2024


UNSERA

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Serang Raya (UNSERA) akan menyelenggarakan Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat dan KKM Fair UNSERA 2024, yang dikenal dengan nama SENAMA. Seminar ini bertemakan “Peran Perguruan Tinggi sebagai Katalisator Pembangunan Desa” dan akan diadakan pada hari Rabu, 3 Juli 2024, di Rachmatnoella Convention Hall, Universitas Serang Raya.

Seminar ini menghadirkan sejumlah tokoh penting sebagai pembicara utama. Rektor UNSERA, Dr. H. Abdul Malik, M.Si, akan memberikan pidato pembukaan. Pembicara utama lainnya termasuk Dr. H. M. Kamil Husain, Lc., M.S.I., seorang Akademisi Ekonomi Syariah dari Universitas Serang Raya; Dr. Irwan Hermawan, MM, dari Dinas Perindustrian & Perdagangan Provinsi Banten; serta Retno Khoirunnisa, Asisten Manajer Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000, peserta akan mendapatkan E-sertifikat dan snack. Pendaftaran dapat dilakukan melalui tautan https://bit.ly/pendaftaransenama dan batas waktu pendaftaran adalah hingga 2 Juli 2024. Seminar ini didukung oleh Bank Indonesia dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten. Untuk informasi lebih lanjut, peserta dapat menghubungi narahubung LPPM UNSERA di nomor 081383116136 atau 085624840676.