HIMATIKA Peduli, Aksi HIMATIKA UNSERA Berbagi Paket Makanan Buka Puasa


UNSERA

Bulan Ramadhan tahun ini menjadi momen istimewa bagi HIMATIKA UNSERA untuk menyampaikan kebaikan dan berbagi dengan sesama. Melalui Program Himatika Peduli, Himatika Unsera menggelar aksi berbagi 70 paket makanan di kawasan Serang, pada Sabtu (23/3/24) dan Senin (25/3/24).

70 paket ricebowl lengkap dengan air mineral dan pudding dibagikan sore hari menjelang berbuka puasa. Dengan antusiasme yang tinggi, mereka menyusuri kawasan Serang; Sayabulu, Ciracas, Brimob, Pandean, Alun-Alun, dan Pasar Lama untuk membagikan paket makanan.

Putri selaku Ketua Himatika mengungkapkan bahwa program Himatika Peduli dilaksanakan untuk mewujudkan rasa empati sesama manusia serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Tujuan Himatika Peduli ini dikhususkan untuk orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Selain mewujudkan rasa empati, program ini juga diadakan dalam rangka meningkatkan amal ibadah kepada Allah di bulan suci ramadhan yang mulia ini,” ungkapnya.

Melalui aksi mulia ini, Himatika UNSERA menunjukkan solidaritasnya terhadap sesama dengan berkontribusi pada kesejahteraan masyarakat, meningkatkan ikatan sosial di antara anggota Himatika, serta menginspirasi orang lain untuk berbuat kebaikan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. (Z)