UNSERA Siap Sambut 34 Mahasiswa Inbound Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 4


UNSERA

Dengan spirit unity, humanity, integrity, dan dignity, Universitas Serang Raya (UNSERA) siap menyambut kedatangan 34 mahasiswa PMM Batch 4 dari berbagai Perguruan Tinggi di luar Pulau Jawa.

Program Mahasiswa Merdeka (PMM) yang diperkenalkan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), telah menjadi platform penting bagi mahasiswa untuk mengeksplorasi minat, mengembangkan keterampilan, dan berkontribusi pada proyek-proyek yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan industri.

Dr. Abdul Malik, M.Si selaku Rektor UNSERA siap memberi dukungan penuh kepada mahasiswa PMM dalam mengeksplor dan mempelajari keragaman budaya nusantara.

“Para mahasiswa inbound ini telah dipilih melalui proses seleksi ketat berdasarkan minat, komitmen, dan potensi mereka dalam bidang-bidang yang beragam. Dengan kehadiran mereka nantinya, harapan kita bertambah untuk terus menginspirasi dan memberdayakan generasi muda dalam dunia seni dan budaya,” ujarnya.

Banyak kegiatan menarik yang akan dilakukan dan dipelajari mahasiswa PMM, sebab nantinya mahasiswa tidak hanya melakukan pembelajaran di dalam kelas, melainkan juga akan mengikuti pembelajaran di luar kelas melalui mata kuliah Modul Nusantara yang terdiri dari sub kegiatan Kebhinekaan, Inspirasi, Refleksi dan Kontribusi Sosial. (Z)