Tingkatkan Standar Pelayanan, UNSERA Gelar Pembinaan Bagi Staff


UNSERA

Serang — Menjelang masa aktif perkuliahan, sebanyak 72 staff Universitas Serang Raya (UNSERA) mengikuti pembinaan yang diselenggarakan di Aula Lantai 3 Gedung A, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan ini diadakan sebagai sarana bagi para Staff untuk meningkatkan mutu pelayanan serta melakukan perbaikan terhadap sistem pelayanan publik di UNSERA. Tak hanya itu, para staff juga ditekankan untuk menumbuhkan rasa self of belonging agar setiap pelayanan dalam lingkup kampus dapat terealisasi secara maksimal kepada khalayak dan menghasilkan output yang baik bagi citra dan juga kualitas universitas.

Dr. Abdul Malik, M.Si yang hadir pada pembinaan ini turut memberikan pengarahan kepada para staff.

“Harapannya kampus bisa menjadi rumah yang aman bagi siapapun, bukan hanya bagi kita sebagai civitas, tapi juga mahasiswa dan siapapun yang datang,” jelasnya.

Pernyataan serupa turut disampaikan oleh Dr. Denny Kurnia, M.M selaku Wakil Rektor I UNSERA.

“Mari kita saling menyayangi, saling peduli, saling memperingati, saling menjaga,” tuturnya.

Denny berharap staff UNSERA dapat termotivasi dan selalu menjunjung konsistensi dalam usaha menjaga mutu pelayanan kampus.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para pegawai mampu mengevaluasi kritik yang ada untuk dapat memperbaikinya secara berkala. UNSERA berkomitmen menjadikan ruang lingkup kampus sebagai ruang bicara yang berpedoman pada keramah-tamahan dan rasa humanis di semua kalangan.