LPPM UNSERA GELAR SOSIALISASI DAN WORKSHOP HIBAH DIKTI 2024


UNSERA

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Serang Raya (Unsera) adakan Sosialisasi dan workshop Hibah Dikti 2024 pada Kamis, 22 Februari 2024.

Bertempat di Aula Lantai 3 Unsera, LPPM mengundang Dr. Ing Farid Wajdi, M.Sc., M. Nurhaula Huddin, M.Sc, dan Nina Arlofa, MT., sebagai pemateri. Selain ketiga pemateri, turut hadir Rektor Unsera Dr. H. Abdul Malik, M.si, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Dr. Denny Kurnia, M.M, serta beberapa dosen Unsera.

Dalam sambutannya Dr. H. Abdul Malik, M.si mengajak Dosen Unsera untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang ada.

“Kita ini adalah manusia yang datang dari masa lalu, ilmu yang kita dapatkan adalah ilmu dari masa lalu. Ilmu itu kita ajarkan kepada mahasiswa dimasa kini.” Katanya.

Dalam workshop ini, peserta dibagi ke dalam tiga kelas yaitu Kelas Hibah Fundamental/Terapan, Kelas Hibah Penelitian Dosen Pemula dan Kelas Hibah Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dengan adanya Sosialisasi dan workshop Hibah Dikti 2024 tersebut diharapkan dapat menambah semangat para Dosen untuk saling bekerja sama melahirkan inovasi penelitian, meningkatkan pendanaan hibah, dan mendatangkan kesejahteraan untuk berbagai pihak. (H)