Berkolaborasi dengan Dan+Dan, Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unsera selenggarakan Workshop dan Beauty Class


UNSERA

Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Serang Raya (Unsera) sukses menggelar Workshop dan Beauty Class bekerja sama dengan retail healthy and beauty terkenal Dan+Dan. Acara dengan tajuk “Reveal Your Inner Glow” ini bertujuan untuk mengatasi kekeliruan yang kerap mewarnai definisi tampan dan cantik dikalangan generasi muda. Berlangsung pada Kamis (18/1/2024), sebanyak 72 peserta hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan yang digelar di aula Universitas Serang Raya.

Varien Saffa Salsabila selaku ketua pelaksana berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan afirmasi-afirmasi positif untuk generasi muda yang sudah melek digital dan akan terjun kedalam dunia professional.

“karna kharismatik terpancar saat kita berani menerima perbedaan dan berbeda.” imbuhnya saat dijumpai tim humas Unsera.

Acara ini terdiri dari dua sesi. Sesi pertama berupa talkshow bersama Putri Indonesia Banten 2023, Salsabila Dinita Sari yang membahas strategi personal branding. Dalam diskusi ini, para peserta diajak untuk memahami pentingnya membangun citra diri yang positif dan bagaimana hal tersebut dapat memengaruhi karir di masa depan.

Tia Nurapriyanti M.I.Kom juga memberikan wawasan berharga mengenai relasi di dunia profesional, membantu peserta untuk memahami pentingnya jaringan dan koneksi dalam mencapai kesuksesan karir.

Sesi kedua yang tak kalah menarik adalah beauty class yang dipandu oleh Tim Wardah dan Kahf. Dalam sesi ini, peserta dibagi berdasarkan gender.

Tim Wardah berperan aktif dalam mengajari para peserta tentang langkah-langkah pengaplikasian make-up yang benar. Sementara itu, tim Kahf memberikan panduan tentang skin preparation yang baik dan benar. Dalam kesempatan ini, dan+dan juga mempromosikan produk-produknya kepada para peserta dengan potongan harga yang spesial.

Acara ini tidak hanya memberikan pengetahuan praktis, tetapi juga membangun pemahaman yang lebih dalam tentang produk dan teknik make-up, serta memfasilitasi pertukaran ide yang bermanfaat. (H)