UNSERA Antusias Sambut Lebak Expo University 2023


UNSERA

Event tahunan Lebak Expo University atau Lexus akan kembali digelar. Acara ini merupakan ide kreatif dari berbagai mahasiswa yang telah tergabung dalam Paguyuban Mahasiswa Lebak (PAGUMA) dalam membantu pendidikan di Kabupaten Lebak.

Pada tahun 2023 Lebak Expo University sudah memasuki tahun ke-10 atau 1 dekade, sehingga kegiatan ini akan menjadi lebih istimewa dan dapat memberikan kesempatan yang lebih maksimal bagi siswa-siswi untuk memperoleh informasi terkait perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta.

Lexus akan dilaksanakan di 3 zona Kabupaten Lebak, yaitu zona 1 Rangkasbitung tanggal 21 Januari 2023, zona 2 Banjarsari tanggal 25 Januari 2023, dan zona 3 Bayah  tanggal 24 Januari 2023 dengan total peserta mencapai 1500 peserta yang berasal dari siswa-siswi SLTA kelas 12 dan dihadiri oleh perwakilan 32 universitas di Indonesia, para penerima beasiswa, motivator serta pemateri dari tim Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Universitas  Serang Raya (UNSERA) termasuk salah satu perwakilan dari 32 universitas di Indonesia yang akan meramaikan Lebak Expo University. Dengan spirit unity, humanity, integrity, dan dignity, UNSERA siap menjadi pintu gerbang kesuksesan bagi siswa siswi SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia khususnya di kabupaten Lebak untuk meningkatkan angka partisipasi siswa dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, sehingga dapat meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) dan sumber daya manusia (SDM).