Wisuda 16.2 Universitas Serang Raya, Luluskan 410 Wisudawan Sarjana dan Ahli Madya


UNSERA

Universitas Serang Raya (Unsera) kembali menggelar Sidang Senat Terbuka dengan Agenda Wisuda Sarjana dan Ahli Madya tahun akademik 2023/2024 di Rachmatoellah Convention Hall (RCH) pada Rabu, 20 Desember 2023.

Rektor Unsera mewisuda 410 wisudawan yang terdiri dari 399 lulusan program Sarjana dan 11 lulusan program Ahli Madya dengan lama studi rata-rata 4 tahun.

Berdasarkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK), ditetapkan 5 wisudawan terbaik sesuai Keputusan Rektor Unsera NOMOR : 061/UNSERA/SK/XII/2023 sebagai berikut:

  1. Program studi Administrasi Negara: Dafa Putri Prananda dengan IPK 3.95
  2. Program Studi Teknik Industri: Muhamad Hanif dengan IPK 3.91
  3. Program Studi Pendidikan Matematika: Wian Azrillia dengan IPK 3.91
  4. Program Studi Manajemen: Rika Dwiwulan Pratiwi dengan IPK 3.87
  5. Program Studi Sistem Komputer: Ayub Galeleo dengan IPK 3.77

Dalam pidatonya, Rektor Unsera Dr. H. Abdul Malik, M. Si., menyampaikan ucapan selamat bagi seluruh wisudawan. Abdul Malik juga mengingatkan, walaupun sudah menjadi alumni, jangan ragu untuk kembali kepada almamater tercinta.

“Jangan malu dan ragu untuk kembali pulang ke pangkuan almamatermu ini, pintu kami buka selelebar-lebarnya untuk kalian nanti bernostalgia, menikmati masa-masa kuliah, menikmati suasana makan siang di kantin kampus, sambil bercerita tentang kisah kasih mahasiswa semasa KKM dulu yang itu akan menjadi memori kolektif kalian, tidak melupakan almamater tercinta Universitas Serang Raya”. Tandasnya.