Musisi Lokal Hingga Nadhif Basalamah Sukseskan Festival Musik UNSERA VAGANZA 2023


UNSERA

Serang– Event tahunan UNSERA VAGANZA yang kembali diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Serang Raya sukses menggelar Festival Musik, Jum’at (15/12).

Mengangkat tema “Berkreasi Membangun Negeri”, UNSERA VAGANZA tahun ini mengajak para anak muda untuk berani memunculkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam berkreasi, berinovasi, dan berpikir kritis.

Mulai dari musisi lokal Neon Junior, Funny Said, Oksmantri, Discri-Discri, Hari Saso hingga musisi ternama tanah air, Threesixty, Jian Shuja, dan Nadhif Basalamah turut hadir sebagai guest star meramaikan acara.

Setiap lagu yang dibawakan dalam gelaran tersebut sukses membuat lautan penonton hanyut dalam suasana. Terlebih saat Nadhif Basalamah melantunkan lagu andalannya ‘Penjaga Hati’, sontak penonton beramai-ramai ikut bernyanyi bersama.

Acara Festival Musik merupakan puncak dari serangkaian acara UNSERA VAGANZA yang telah terlaksana pada 11–14 Desember, di antaranya seminar nasional, kompetisi non akademik, kompetisi akademik, dan collections exhibitions.