UNSERA ADAKAN HALAL BIHALAL SECARA DARING


UNSERA

Di tengah kondisi pandemi, Universitas Serang Raya (Unsera) mengadakan Halal Bihalal secara daring melalui Zoom Meeting. Halal Bihalal tersebut dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang H. Mulya R. Rachmatoellah, Lc., M.Hum dan seluruh Civitas Akademika UNSERA pada Kamis, 20 Mei 2021.

Mengawali sambutannya, Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh Civitas Akademika UNSERA melalui Zoom Meeting.

“Saya mengucapkan minal aidizn wal faidzin, meskipun saat ini kita masih dalam situasi pandemi, namun tidak mengurangi rasa hormat saya untuk mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri secara online maupun offline. Dengan dihadiri juga oleh Ketua YPI, Saya harap semua civitas akademika dapat mengikuti acara ini sampai selesai,” jelasnya.

Beliau pun menyampaikan moment Halal Bihalal virtual ini menjadi pengalaman kedua bagi Unsera.

“ini adalah moment kedua Unsera mengadakan Halal Bihalal secara daring, saya berharap kepada seluruh civitas akademika Unsera untuk tetap mensyukuri nikmat dalam menyelesaikan keagamaan dan kampus, masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan halal bihalal baik online atau offline. Maka dengan itu setelah ini semoga kita bisa lebih memberikan yang terbaik untuk mahasiswa baik itu fasilitas, pelayanan atau akademik ditengah kondisi sekarang ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Informatika H. Mulya R. Rachmatoellah, Lc., M.Hum menyampaikan hal yang sama bahwa kita harus tetap menguatkan keimanan dan bersyukur kepada Allah SWT dalam keadaan apapun.

“saya harap kita harus tetap mengerti dan waspada, banyak sistem pembelajaran yang harus ditingkatkan kembali demi kenyamanan mahasiswa. Terus berinovasi untuk memudahkan sistem pembelajaran secara daring,” jelasnya.

Halal Bihalal ini diikuti 150 partisipan yang diantaranya pegawai struktural dan dosen tetap.