UNSERA dan STKIP SITUS BANTEN Jalin Silaturahmi, Perkuat Kemitraan Pendidikan


UNSERA

Universitas Serang Raya (UNSERA) dengan penuh kehangatan menerima kunjungan dari STKIP Situs Banten dalam rangka silaturahmi dan diskusi penguatan kerja sama pendidikan. Kunjungan ini berlangsung di Ruang Rektorat UNSERA pada Kamis, (5/9/24) dan dihadiri oleh jajaran pimpinan dari kedua institusi.

Rombongan STKIP Situs Banten yang hadir dalam kunjungan ini, di antaranya:

  1. Ketua Pembina Yayasan Situs Banten, Prof. H. Herli Salim, Ph.D.
  2. Ketua Pengurus Yayasan Situs Banten, Drs. H. A. Sugeng, M.Pd.
  3. Ketua STKIP Situs Banten, Drs. Asah Iskandar, M.Pd.
  4. Ketua Senat STKIP Situs Banten, Dra. Hj. Ita Suhuda, M.Pd.
  5. Wakil Ketua I, Dr. Nuryati, M.Pd.
  6. Wakil Ketua II, Dr. Miftahul Rachmat, M.Pd.
  7. Wakil Ketua III, Dr. Wildan Qohhar, M.Pd.
  8. Kepala LPPM, Ahmad Yani, M.Pd.
  9. Staf Humas dan Kerjasama, Sherly Suci Ramadhanti, S.Pd.

Pertemuan tersebut dibuka dengan sambutan hangat dari Rektor UNSERA, Dr. Abdul Malik, M.Si, yang menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran STKIP Situs Banten.

“Kami sangat menghargai kesempatan untuk mempererat hubungan silaturahmi ini. Hal ini menjadi momentum yang baik untuk saling bertukar pikiran dan membahas berbagai potensi kerja sama ke depan,” ucapnya.

Dalam suasana penuh keakraban, kedua belah pihak mendiskusikan berbagai peluang kolaborasi dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Ketua STKIP Situs Banten, Drs. Asah Iskandar, M.Pd., mengungkapkan harapannya agar pertemuan ini dapat menjadi awal dari hubungan yang lebih erat.

“Kami berharap sinergi antara STKIP Situs Banten dan UNSERA dapat berjalan berkesinambungan, terutama dalam pengembangan akademik di wilayah Banten,” tuturnya.

Setelah pertemuan resmi, kedua pihak saling bertukar cenderamata sebagai simbol persahabatan dan kerja sama. Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari lebih banyak kegiatan kolaboratif antara UNSERA dan STKIP Situs Banten, baik dalam bidang pengajaran, penelitian, maupun pengabdian masyarakat.

Dengan silaturahmi ini, UNSERA kembali menunjukkan keterbukaannya dalam menjalin kemitraan strategis, baik di tingkat regional maupun nasional. (Z)