Keseruan Pembagian Hadiah Lomba Perayaan HUT RI ke-79 di Unsera


UNSERA

Serang, 17 Agustus 2024 – Selepas melalui serangkaian perlombaan antarunit kerja dalam rangka perayaan HUT RI ke-79, Universitas Serang Raya (UNSERA) menyelenggarakan acara pembagian hadiah untuk berbagai lomba, di antaranya futsal putra, futsal putri, badminton, estafet bola, estafet air, estafet sarung, hingga lomba konten antarunit. Acara ini berlangsung di halaman Gedung A, selepas upacara bendera yang dilaksanakan secara khidmat.

Suasana meriah menyelimuti Unsera pagi itu, ditambah canda tawa yang menyeruak menciptakan suasana kebersamaan yang hangat. Para pemenang terlihat sumringah saat menerima simbolis hadiah yang diserahkan langsung oleh pimpinan UNSERA.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan, tetapi juga menegaskan komitmen UNSERA dalam memperkuat kebersamaan antarunit kerja. Momen ini juga menjadi pengingat bahwa UNSERA selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam menciptakan lingkungan yang mendukung untuk seluruh civitas akademika.

Dengan semangat kebersamaan yang tinggi, UNSERA terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh civitas akademika dan masyarakat luas, seperti tagline-nya #MelayaniLebihBaik. (Z)


Accessibility Toolbar