Kesan Tak Terlupakan Mahasiswa PMM 4 Inbound Universitas Serang Raya


UNSERA

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) Batch 4 di Universitas Serang Raya (UNSERA) telah memberikan kesan mendalam bagi para pesertanya. Tidak hanya mendapatkan ilmu akademis, mahasiswa PMM inbound juga mendapatkan berbagai pengalaman budaya yang beragam dan tak terlupakan.

Datang dari berbagai wilayah di Indonesia, mahasiswa PMM dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia ini turut berbagi cerita tentang kesan dan pengalaman mereka selama mengikuti program ini di UNSERA.

Dimas Kalinggo dari STIKES ISFI Banjarmasin mengungkapkan rasa syukur dan bangganya setelah menyelesaikan program PMM selama satu semester di UNSERA.

“Saya sangat bersyukur, bangga, dan berterima kasih kepada Universitas Serang Raya yang telah menerima mahasiswa PMM dengan baik. Banyak pengalaman berharga yang saya dapatkan di sini, mulai dari eksplorasi budaya Baduy hingga berpartisipasi dalam Rampak Bedug UNSERA,” ujarnya.

Baca Juga: Unsera Gelar Closing Ceremony  PMM 4 Inbound, Representasikan Budaya Nusantara

Senada dengan Dimas, Fransiska Emiliandri dari Universitas PGRI Palembang juga merasa sangat terkesan bisa menjalani program PMM di UNSERA.

“PMM di UNSERA sangat berkesan. Dosen modulnya baik, koordinatornya sangat mendukung, kakak-kakak Liaison Officer (LO) serta humasnya friendly dan sangat merangkul. Teman-teman kelasnya juga baik. PMM di UNSERA benar-benar bagus dan keren, kalian tidak akan menyesal PMM di sini,” tuturnya.

UNSERA berkomitmen menciptakan lingkungan yang mendukung dan inklusif bagi mahasiswa PMM, sehingga dapat menjalani proses belajar dengan nyaman dan optimal. Melalui program dan dukungan yang komprehensif, UNSERA terus berupaya memberikan pengalaman pendidikan yang tak terlupakan. Semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terjalin di UNSERA diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus bangsa untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan negeri. (Z)