Unsera Adakan Kelas R3 untuk Karyawan: Jadwal Fleksibel, Pembelajaran Sabtu, dan E-Learning


UNSERA

Universitas Serang Raya (Unsera) meluncurkan inisiatif baru yang bertujuan untuk mendukung karyawan yang ingin mengejar pendidikan tinggi tanpa mengorbankan pekerjaan atau waktu luang mereka. Program ini menawarkan jadwal perkuliahan yang fleksibel, terutama pada hari Sabtu, serta pembelajaran online yang dapat diakses secara fleksibel.

“Kami (Unsera) berkomitmen untuk memberikan kesempatan belajar yang lebih inklusif bagi semua, termasuk bagi para pekerja yang ingin meningkatkan kualifikasi mereka,” ujar Wakil Rektor 1 Unsera, Dr. Denny Kurnia, M.M .

Dengan sesi perkuliahan tatap muka pada hari Sabtu dan platform e-learning kelas R3 dirancang untuk memberikan fleksibilitas waktu bagi para mahasiswa. Dengan kombinasi metode pembelajaran yang inovatif, para peserta dapat memperoleh gelar akademis tanpa mengorbankan komitmen profesional mereka.

“Kelas R3 dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka yang memiliki keterbatasan waktu dan ingin mengembangkan diri mereka tanpa harus meninggalkan pekerjaan utama mereka. ini merupakan kesempatan emas bagi karyawan yang ingin meningkatkan kualifikasi mereka atau meraih gelar baru tanpa harus menghentikan karier mereka.” tambah Denny.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi pmb.unsera.ac.id dan daftarkan diri Anda sekarang!


Accessibility Toolbar