Lasera Food Court kantin Serba Ada di UNSERA


UNSERA

Mahasiswa UNSERA tentunya sudah tidak asing lagi dengan Lasera Food Court, tempat yang berada tepat disamping gedung B, dan jika dilihat dari kejauhan tepat ini mempunyai suasana yang gelap. Disamping ‘dark vibesnya’, Lasera Food Court bisa menjadi solusi mahasiswa untuk mengembalikan mood yang drop karna perut keroncongan loh!

Di Lasera Food Court tersedia beragam pilihan makanan, mulai dari makanan ringan seperti pentol, cimol, dan kentang goreng. Makanan dengan cita rasa tradisional, seperti seblak dan makanan warteg juga tersedia, dan bagi pecinta mie instan, ada beragam pilihan mie yang bisa dinikmati di sini.

Tapi bosen deh, makan gituan mulu? Eh, jangan khawatir! Di Lasera Food Court, kamu bisa menikmati makanan kekinian yang lagi hits, seperti dimsum, sushi, spagetti, dan bento. Seru banget kan!!

Harganya pasti mahal? Tenang! Harga di Lasera Food Court sangat bersahabat dengan dompet mahasiswa. Kamu bisa menikmati hidangan lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Namun, perlu diingat bahwa pembayaran di Lasera Food Court terpusat di kasir yang berada tepat disamping pintu masuk. Jadi, ingatlah untuk tidak membayar atau menyerahkan uang tunai langsung kepada pedagang. Cukup serahkan struk pembayaran dari kasir, dan kamu bisa langsung mengambil makananmu.

Bukan cuma makanan enak dan harga terjangkau aja yang ada di Lasera Food Court, tapi ada juga hiburan live music dari UKM Akustik tiap minggunya,  yang pasti bikin suasana nongkrong kamu makin seru.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo jadi mahasiswa UNSERA dan kunjungi Lasera Food Court di Universitas Serang Raya bersama teman-temanmu. Nikmati hidangan yang ramah diperut dan dikantong juga tentunya!


Accessibility Toolbar