info@unsera.ac.id (0254)8235007 Fax (0254)8235008

3L, Library, Language and Life, Festival 2021


UNSERA

Kegiatan UNSERA 3L Fest. 2021 dihelat oleh UPT. Perpustakaan dan Pusat Bahasa Universitas Serang Raya dan diselenggarakan secara daring, mulai tanggal 21 Juni -23 Juli 2021. Selama periode waktu pelaksanaan, ada 4 acara yang langsungkan pada jadwal tertentu.

  • E- BOOKS DONATION: 21 Juni – 17 Juli 2021

Merupakan kegiatan yang melibatkan para dosen UNSERA untuk meragamkan buku elektronik koleksi Perpustakaan Universitas Serang Raya. Buku elektronik yang disumbangkan oleh dosen adalah yang berkaitan dengan Mata Kuliah Teori/Praktek pada prodi yang ada di UNSERA. Para donatur mendapat sertifikat penghargaan elektronik yang dikirim melalui alamat surel yang sudah didaftarkan oleh masing masing donatur.

  • BOOK FACE PHOTO CHALLENGE: 21 Juni – 17 Juli 2021

Merupakan kompetisi karya foto hasil kreatifitas dalam memadukan objek nyata dengan sampul buku, novel, atau majalah. Periode penilaian karya peserta (18-19 Juli 2021)  dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari dosen Unsera dan praktisi fotografi media dengan hasil keputusan yang tidak bisa digugat. Pemenang kompetisi akan diumumkan melalui sosmed resmi Unsera, Perpustakaan dan Pusat Bahasa. Pemenang menerima penghargaan secara simbolis melalui Zoom pada tgl 23 Juli 2021 (pada penutupan UNSERA 3L. Fest. 2021).

  • ONLINE WORKSHOP, “Boosting English Vocabulary in Fun Way”: Sabtu, 26 Juni 2021

Merupakan kegiatan berupa forum interaksi online menggunakan Zoom untuk menyampaikan informasi ilmiah atau gagasan baru yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris. Forum ini memungkinkan terjadi tanya jawab, praktek sederhana, dan diskusi terhadap materi yang disampaikan oleh narasumber. Untuk menambahkan bobot manfaat dari forum ini, narasumber dipilih dari kalangan praktisi pengajar bahasa Inggris yang berpengalaman khususnya di bidang Semantik dan Sintaksis.

  • PODCAST, Bincang tentang Buku: Sabtu, 10 Juli 2021

Merupakan forum wawancara bertopik tentang sebuah buku yang telah dibaca oleh narasumber. Pewawancara (host) akan mengajak narasumber berbagi pengalaman tentang isi sebuah buku. Buku yang dibahas oleh 2 orang narasumber memiliki topik yang sama tetapi berbeda jenis buku, yaitu fiksi dan non fiksi. Acara ini mengikuti format interaktif antara dua narasumber dan host acara sehingga audiens mendapatkan manfaat dari isi buku dengan mengikuti acara ini.

Informasi Halaman