info@unsera.ac.id (0254)8235007 Fax (0254)8235008

UNSERA Punya Solusi Mudah untuk Kuliah


SERANG – Universitas Serang Raya membuka pendaftaran mahasiswa baru sejak November 2019 lalu melalui berbagai jalur diantaranya Jalur Undangan, Jalur Beasiswa Bidikmisi dan Jalur Regular. Saat ini UNSERA terus berinovasi untuk mempermudah calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi ke jenjang D-3 maupun S-1.

Melalui berbagai jalur tersebut, calon mahasiswa dapat dengan mudah melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi. Jalur Regular UNSERA dapat diakses melalui daring pmb.unsera.ac.id atau pun Nomor Whatsapp 087781818171.

“ya saat ini UNSERA sedang melakukan Work From Home, jadi segala bentuk marketing akan dilaksanakan secara daring, begitupun pemerimaan mahasiswa baru. Mereka dapat mengakses pendaftaran melalui daring dengan mengklik pmb.unsera.ac.id kemudian dapat langsung tes online di rumah setelah melengkapi persyarakatan 100%,” jelas Liza Diniarizky selaku Kepala Bagian Humas & Marketing.

Selain itu, UNSERA memberikan kemudahan dalam pembayaran yang dapat diangsur. Khusus biaya DPK dapat diangsur selama 1 tahun. “Biaya DPK bagi mahasiswa baru tahun akademik 2020-2021, UNSERA mempunyai kebijakan baru dapat dicicil selama 1 tahun pertama yaitu 2 semester sehingga diharapkan tidak memberatkan calon mahasiswa/orang tua/ wali dimana pembayarannya di tiap semesternya pun dapat dicicil sebanyak 3 tahap,” ungkap Rochmawati selaku Kepala Biro Keuangan.

Beliau pun menjelaskan bahwa Kebijakan ini diambil untuk memberikan apresiasi dan kesempatan seluas luasnya kepada calon mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan di UNSERA dalam situasi dan kondisi saat ini. “harus tetap kuliah dalam kondisi seperti ini, jangan khawatir UNSERA punya solusinya,” jelasnya.

Informasi Halaman