UNSERA & UNTIRTA AKAN JALIN KERJASAMA
 /  News / UNSERA & UNTIRTA AKAN JALIN KERJASAMA
UNSERA & UNTIRTA AKAN JALIN KERJASAMA

UNSERA & UNTIRTA AKAN JALIN KERJASAMA

News

SERANG – Universitas Serang Raya (UNSERA) melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) bertempat di Ruang Rektorat Untirta pada Senin, 09 Maret 2020.

(kiri) Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT, (kanan) Dr. H. Hamdan, MM

Hadir dalam pertemuan tersebut Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM, Wakil Rektor Bidang Akademik & Inovasi Dr. H. Abdul Malik, M.Si, Wakil Rektor Bidang Non Akademik dan Kreatif H. M. Kamil Husain, Lc., M.SI dan Kepala Bagian Humas & Kerjasama Liza Diniarizky Putri, S.Ip., M.Kesos., M.Ikom. Hal ini disambut baik oleh Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT, Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni Dr. H. Suherna, SP., M.Si, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Sistem Informasi, Penguatan Kemitraan dan Layanan Industri Dr. H. Aceng Hasani, Drs., M.Pd, Kasubg Humas Veronika Dian Faradisa, SE., MM dan Kasubag Kerjasama Ratih Purnamasari, SE., M.Akt.

Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM menyampaikan maksud dan tujuan audiensi selain silaturahmi adalah rencana menjalin kerjasama secara formal antara UNSERA dengan Untirta.

“tujuan utama yaitu silaturahmi, selain itu secara formal ingin menjalin kerjasama UNSERA dan Untirta dengan legalitas. Amanah dari Pemerintah sudah menetapkan bahwa diantara PTN & PTS tidak ada sekat lagi,” ujar Dr.H. Hamdan, MM.

Pada kesempatan yang sama, Rektor Untirta Prof. Dr. H. Fatah Sulaiman, ST., MT menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan UNSERA. “Pada Prinsipnya apa yang sudah berjalan secara teknis saat ini, mari kita legalkan bersama dengan penandatanganan MoU. Selain itu, kita bisa sharing ilmu di setiap prodi dan menyampaikan kegiatan-kegiatan yang dapat dikerjasama atau kolaborasikan bersama untuk segera direalisasikan,” ungkapnya.

Wakil Rektor Bidang Akademik & Inovasi UNSERA Dr. H. Abdul Malik, M.Si juga menyampaikan bahwa bukan hanya sekedar penandatanganan MoU saja, namun ada nuansa akademik yang berjalan. “saya harap, kita kedepannya bukan hanya sekedar penandatangan saja secara legal, namun harus ada nuansa akademik sebagai contoh adakan seminar bersama. Dan saya juga berharap UNSERA dan Untirta dapat bermitra dengan baik dalam segala bidang,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. H. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si. “iya, kita legalkan saja secara formal agar kita mudah untuk menjalin kegiatan bersama,” jelasnya.

Serang Raya University
Jalan Raya Serang – Cilegon KM. 5 Taman Drangong Serang – Banten

Telp.: (0254) 8235007
Fax. : 8235008
E-mail : info@unsera.ac.id
Website : www.unsera.ac.id

 

Campus Facilities

Webmail Student

Webmail Lecturer

en_USEnglish
id_IDBahasa Indonesia en_USEnglish