Harvard University? Bukan! Ini Gedung Baru UNSERA


Image Not Uploaded Yet

Sudah jadi rahasia umum kalau gedung yang dibangun oleh kampus UNSERA adalah gedung-gedung berstandar Internasional. Gedung pertama atau gedung A yang sering disebut-sebut mirip aquarium dari luar ini, punya kaca-kaca tebal dari lantai 1 hingga lantai 6.

Gedung B yang terletak di belakang gedung A, punya nuansa estetik dan instagramable di tiap sudutnya. Ada taman dan bangku-bangku yang tertata rapi di sisi gedung, bikin siapapun yang lagi duduk disitu merasa sejuk dan nyaman. Gedung B terdiri dari empat lantai dan di lantai paling atas ada rooftoop yang biasanya dijadikan spot foto buat anak-anak unsera kekinian. Yang nggak kalah keren dari gedung A dan gedung B adalah gedung baru UNSERA yang letaknya paling belakang. Gedung ini diberi nama Rachmatoellah Convention Hall. Dengan area parkir yang dirancang terletak di basement gedung, gedung baru ini digadang-gadang akan menjadi gedung megah untuk pertemuan-pertemuan besar.


Tampak dalam gedung RCH

Uniknya tata ruang gedung ini mengacu pada bangunan modern di Eropa. Tangga yang mengular mewah menjadi ciri khas baru gedung ini. UNSERA dengan gedung berstandar internasional tidak hanya memberikan kenyamanan bagi para pengguna fasilitasnya namun juga dapat meninggalkan kesan yang berbeda. Tapi sekali lagi, ini UNSERA bukan Harvard!