info@unsera.ac.id (0254)8235007 Fax (0254)8235008

UNSERA LOLOS HIBAH PENELITIAN DAN PENGABDIAN


UNSERA

SERANG – Sebanyak 9 judul Penelitian Universitas Serang Raya mendapatkan hibah penelitian dari Riset dan Teknologi Badan Riset dan Inovasi Nasional (Ristek BRIN). Hasil ini dikeluarkan pada hari ini Rabu, 24 Februari 2021.

Pendanaan penelitian ini merupakan bagian dari dana Bantuan Operasional Perguruan Tinggi untuk Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (PPM) Tahun 2021. Dimasa pandemi yang diharapkan perguruan tinggi mampu menghasilkan produk riset dan inovasi yang dapat membantu menangani permasalahan ekonomi, penanggulangan Covid-19, dan penanggulangan bencana yang saat ini melanda Indonesia. 

“Alhamdulillah, UNSERA patut bangga dengan lolosnya Hibah penelitian sebanyak 9 judul baru hal ini karena pada tahun 2020 dan 2021 ini pendanaan hibah dari pusat berkurang karena pandemic, untuk pengabdian masyarakat Alhamdulillah tahun ini 1 judul hibah pengabdian lolos diseluruh provinsi Banten hanya ada 5 judul pengabdian yang lolos diantaranya ada di UNSERA,” jelas Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UNSERA, Dr Shohifah Annur, M,Sc.

Nama-nama dosen penerima hibah penelitian tersebut diantaranya Anggit Yoebrilianti Kayoebiyanto, Apriliana Dwijayanti, Dentik Karyaningsih, Dessy Triana, Donny Fernando, Eka Indah Yuslistyari, Khotimah, Mohamad Jihan Shofa dan Muhammad Nurhaula Huddin. Sedangkan penerima hibah pengabdian atas nama Tb Ai Munandar dengan judul Peningkatan Pemahaman Tatakelola Pembelajaran Daring Bagi Guru Sekolah Dasar di Kota Cilegon melalui Program Pendampingan Pemanfaatan E-learning System dan Pembuatan Media Pembelajaran Inovatif.

Informasi Halaman


Bagikan di Whatshap