info@unsera.ac.id (0254)8235007 Fax (0254)8235008

UNSERA Bergerak Selamatkan Bangsa Bersama ACT


UNSERA

Sejak awal tahun 2021, berbagai peristiwa membuat Indonesia dirundung duka dimulai dari Gempa Bumi di Sulawesi, Banjir di Kalimantan Selatan, Erupsi Gunung Semeru, Longsor di Sumedang serta Pandemi yang tidak kunjung hilang. Hal ini menjadi alasan Universitas Serang Raya (UNSERA) berkolaborasi dengan Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten bergerak melakukan kegiatan bakti sosial meliputi Penggalangan Dana, Search and Rescue (SAR), aksi bantuan medis, bantuan pangan untuk meringankan beban para korban bencana.

Rencananya, ACT Banten akan menyalurkan bantuan tersebut pada Rabu, 27 Januari 2021 dengan memberangkatkan 1000 ton logistik ke Sulawesi Barat.

“Ya rencananya 27 besok memberangkatkan kapal kemanusiaan dengan 1000 ton logistik ke Sulbar, kemudian seminggu kemudian ke Kalimantan Selatan, kita sedang persiapkan semuanya,” ucap Raisa selaku Head of Marketing ACT Banten.

Selain itu, UNSERA pun telah menggalang dana melalui rekening virtual account. Hasil donasi yang masuk sepenuhkan akan disumbangkan untuk para korban bencana.

“Unsera sangat mendukung Kegiatan kerjasama kemanusiaan seperti ini, mudah-mudahan sedikit banyaknya dapat meringankan beban saudara kita yg sedang ditimpa kemalangan,” ucap Liza Diniarizky selaku Kepala Bagian Humas UNSERA

Informasi Halaman