PERPUSTAKAAN INSTAGRAMABLE DI KAMPUS? ADA DONG!
 /  Iklan / PERPUSTAKAAN INSTAGRAMABLE DI KAMPUS? ADA DONG!
PERPUSTAKAAN INSTAGRAMABLE DI KAMPUS? ADA DONG!

PERPUSTAKAAN INSTAGRAMABLE DI KAMPUS? ADA DONG!

Iklan

Buat sebagian besar mahasiswa, kalau udah disuruh dosen untuk cari bahan bacaan di perpustakaan, duh… langkahnya itu berat banget. Rasanya mungkin kayak bawa beras sepuluh karung ditambah galon penuh lima buah, belum lagi sambat ini dan itu.

Bayangan perpustakaan sempit, dipenuhi rak-rak buku yang berantakan, berdebu, senggol bacok sama orang di sebelah, belum lagi kalau buku yang dicari ngumpet atau bahkan nggak ada. Rasanya mau makan ceker setan tanpa ceker! Aduh, please deh, guys, hidup udah berat nggak usah ditambah-tambahin! Tapi akan lain cerita sih kalau lo mahasiswa UNSERA. Disuruh cari bahan bacaan di perpustakaan doang, mah, gampang. Malah kebanyakan mahasiswa UNSERA dengan senang hati melangkahkan kakinya dengan ringan ke area perpustakaan.

Mungkin akan ada sekilas pemikiran, “MANUSIA ANEH MACAM APA ITU?!”. Hahaha, tenang, guys, mahasiswa UNSERA semuanya normal kok. Iya, normal, karena bisa merasakan kenyamanan yang ada di perpustakaan. Bayangin, begitu masuk area perpustakaan, wus… adem! Dibanding nongkrong nggak jelas di luar, nanti kulit lo terbakar sinar matahari, mending nongkrong di perpustakaan. Begitulah kira-kira yang ada di benak mahasiswa UNSERA. Setelah masuk, menuliskan nama pengunjung, mahasiswa akan dapat kunci loker untuk menaruh tas. Aman! Nggak perlu khawatir bekal makan siang pakai tupperware mamah yang sangat berharga itu diambil orang.

Mencari buku-buku pun dapat dengan mudah dilakukan. Karena semua buku akan ditaruh di rak sesuai dengan tema. Ada buku-buku untuk anak teknik di rak khusus tentang buku teknik, ada buku-buku sosial di rak khusus juga, begitu pun dengan buku ekonomi. Semuanya di arsip dengan baik. Kalau sudah ketemu buku yang mau dibaca, lo bisa pilih tempat duduk di manapun. Tempat duduknya aja nyaman, lho. Ada meja dengan stop kontak di ujungnya. Bisa bawa laptop ke meja untuk kerjain tugas.

Selain itu ada BI Corner juga, lho. Disini tempatnya mahasiswa yang mau diskusi santai karena ada sofa, karpet lembut berbulu, dan beberapa buku ensiklopedi. Tapi… pssttt… biasanya tempat ini jadi area paling pas untuk selfie karena tata ruang yang instagramable banget!

Area BI Corner

Jadi, kalau lo mau pintar dan pencitraan di instagram, yuk main ke perpustakaan instagramable di UNSERA. Letaknya di gedung B lantai 2. Cukup ninggalin doi pas lagi sayang-sayangnya aja yang berat ya, main ke perpustakaan langkahnya ringan dong! See you.

UNIVERSITAS SERANG RAYA
Jalan Raya Serang – Cilegon KM. 5 Taman Drangong Serang – Banten

Telp.: (0254) 8235007
Fax. : 8235008
E-mail : info@unsera.ac.id
Website : www.unsera.ac.id

 

Fasilitas Kampus

Webmail Mahasiswa

Webmail Dosen

id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia