Biaya Kuliah di UNSERA Bukan Siluman
 /  Berita / Biaya Kuliah di UNSERA Bukan Siluman
Biaya Kuliah di UNSERA Bukan Siluman

Biaya Kuliah di UNSERA Bukan Siluman

Berita

Sering bolak-balik di Jalan Raya Serang-Cilegon? Nah, pas banget di depan bundaran Kopasus, dekat dengan gerbang tol Serang Barat, berdiri gedung kampus yang megah dengan tulisan UNIVERSITAS SERANG RAYA.

Wah, pasti yang kepikiran pertama kali saat lihat gedung kampus UNSERA adalah, “biaya kuliahnya berapa ya? Pasti mahal!”. Eits…, tunggu dulu.

Kuliah di kampus keren dengan fasilitas mewah berstandar Internasional kayak UNSERA bukan mimpi, kok. Lo, lo, lo, atau siapa pun bisa kuliah di UNSERA. Meskipun UNSERA adalah Perguruan Tinggi Swasta, kampus yang sudah terakreditasi B ini punya banyak program beasiswa.

Kalau biaya gimana? Nah, lo bisa langsung cek di laman unsera.ac.id terus pilih menu biaya kuliah dan tentukan jurusan yang lo minati. Disitu akan tertera berapa biaya yang harus dibayar beserta rinciannya. Biaya yang tertera di surat keputusan tiap semester adalah biaya bersih tanpa ada embel-embel atau tambahan apapun. Dan yang paling penting, biaya tersebut bisa dicicil 3x dalam satu semester. Jadi, nggak ada, deh, tuh, biaya siluman yang muncul tiba-tiba di tengah-tengah semester. Kalau udah bayar di Bank BRI Syariah, jangan lupa validasi ke bagian keuangan ya!

Selamat belajar!

UNIVERSITAS SERANG RAYA
Jalan Raya Serang – Cilegon KM. 5 Taman Drangong Serang – Banten

Telp.: (0254) 8235007
Fax. : 8235008
E-mail : info@unsera.ac.id
Website : www.unsera.ac.id

 

Fasilitas Kampus

Webmail Mahasiswa

Webmail Dosen

id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia