UNSERA Bantu Mahasiswa Melalui Donasi untuk Ibu Wati

SERANG – Universitas Serang Raya telah memberikan donasi untuk melunasi Hutang yang jatuh tempo selama 4 hari sejumlah Rp. 10.000.000 kepada salah satu mahasiswa UNSERA jurusan Manajemen semester 8 pada 25 Mei 2020 lalu.

Donasi tersebut digerakan dengan judul Open Donasi Untuk Bantu Ibu Wati kepada seluruh Civitas Akademika UNSERA. Ibu Wati merupakan janda 3 anak yang harus menanggung beban tekanan untuk melunasi hutang dalam waktu 4 hari di Bulan Mei ini. Hutang sebesar Rp. 10.000.000 harus dibayarkan kepada tetangganya dengan jaminan rumah. Uang pinjaman yang digunakan tersebut digunakan untuk menambah biaya kuliah anak ketiganya.

Ibu Wati yang berprofesi sebagai buruh tani ini sangat bersyukur mendapatkan bantuan dari beberapa pihak khususnya UNSERA. Dewi Sustriani putri dari Ibu Wati sekaligus mahasiswi tingkat akhir UNSERA mengucapkan terimakasih mewakili Ibundanya.

“Saya mewakili Ibu Wati, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah Allah gerakan hatinya untuk berpartisipasi dan ikut membantu meringankan beban tekanan Ibu Wati,” ucapnya.

“Mudah-mudahan siapapun yang memberikan sumbangan ini bisa mendapat rezeki yang lebih dari ini. Dan semoga Allah membalas semua kebaikan teman-teman dan semua pihak yang sudah ikut membantu,” tambahnya.

Selain itu, Liza Diniarizky Putri Selaku Kepala Bagian Humas UNSERA menyampaikan bantuan ini digerakan memang untuk membantu mahasiswa kami beserta keluarga untuk tetap dapat kuliah dan menyambung hidup. “Uang yang terkumpul sudah kami berikan, rencananya Ibu Wati akan menggunakan uang tersebut untuk melunasi hutang. Adapun mungkin lebihnya untuk kebutuhan hidup sehari-hari. Semoga donasi ini dapat bermanfaat untuk Ibu Wati dan keluarga,” jelasnya.