UNSERA: Kampus Bereputasi dengan Segudang Prestasi


Kata siapa jadi mahasiswa di kampus swasta itu nggak bisa berprestasi? Duh, udah nggak jaman, deh! Kuliah dimana pun, kamu bisa unjuk gigi dengan kemampuan yang dimiliki, lho. Apalagi kalau kuliah di UNSERA.

Sebagai kampus swasta yang paling bergengsi di Kota Serang, Unsera sangat mendukung mahasiswanya untuk berprestasi baik di kancah Nasional sampai Internasional. Nggak percaya? Ah, ketinggalan info, deh, kamu. Contohnya, nih, Unsera pernah meraih 1 perak dan 1 perunggu di Kejuaraan Nasional Pencak Silat Banten Championship 1. Mahasiswi Unsera juga pernah membawa harum nama kampus di cabang olahraga Marathon ke Thailand, lho. Nah, untuk kamu, calon atlet, Unsera siap mendukung setiap langkah kamu untuk berprestasi. Salah satunya fasilitas lapangan dan juga organisasi kemahasiswaan di bidang olahraga yang mumpuni.

Bagi yang berminat untuk berprestasi di bidang akademik, jangan takut. Mahasiswi Akuntansi Unsera juga pernah meraih juara 1 dalam Kompetisi Debat Akuntansi Tingkat DKI Jakarta – Jawa Barat – Banten. Wih, keren, kan? Masih banyak prestasi mahasiswa Unsera yang lainnya. Apakah kamu adalah mahasiswa berprestasi di Unsera selanjutnya? Buktikan!