Super Hero di Kampus Kita


Image Not Uploaded Yet

Fasilitas di UNSERA yang serba ada dan serba mewah ini tentu nggak bisa dibiarkan begitu saja. Selain harus selalu dirawat dan dijaga kebersihannya, seluruh fasilitas harus dijaga keamanannya. Ibarat lo punya laptop, dompet, dan gawai, pasti dengan penuh kasih sayang akan lo jaga selalu barang-barang itu. Begitu pun dengan kampus yang punya tiga gedung ini, di dalamnya terdapat barang-barang berharga yang harus selalu dijaga agar dapat digunakan oleh seluruh mahasiswa untuk proses belajar selama perkuliahan.
Nah, UNSERA punya Super Hero lho untuk menjaga semua keamanan di area kampus. Super Hero ini adalah bapak-bapak Satpam yang selalu siap siaga menjaga keamanan dan ketertiban di area kampus. Mereka seperti Super Hero yang selalu mengawasi wilayahnya dari serangan penjahat.

Kalau kata seorang selebtwit dengan akun bernama Ikram Marki, SATPAM itu kepanjangan dari “Saat Aku Tidur Pasti Ada Maling”, begitulah kiranya tugas dari seorang satpam yaitu mereka tidak boleh lengah untuk mengawasi keamanan di sekitarnya.

Bapak-bapak Super Hero Kampus ini juga ditugaskan untuk menjaga keamanan area parkir. Jadi kalau lo mahasiswa UNSERA yang harus ke kampus bawa motor atau mobil, ya nggak usah khawatir karena ada yang selalu mengawasi keamanan kendaraan lo selama di kampus. Terima kasih atas jasamu wahai bapak-bapak Super Hero Kampus!