INI TOILET KAMPUSKU, MANA TOILET KAMPUSMU?


Image Not Uploaded Yet

Siapa sih yang nggak suka selfie? Apalagi mirror selfie? Ketemu kaca bening, lighting bagus, angle yang pas;cekreek!!

Kalian tau toilet XXI kan? Atau toilet University of Melbourne? Jadi… UNSERA juga punya dong toilet semacam itu. Toilet yang cukup besar berjumlah 3 bilik, 2 wastafel bersih, hand dryer yang peka sensor dan yang pasti kaca super besar yang bisa menunjang hobby mirror selfie kalian, dan jangan lupa kalo udah selesai mirror selfie langsung post deh ke instastory instagram atau edit dan tempel di feeds. Jadi, kalian tetep bisa eksis walau di toilet kampus.

Soal kebersihan? Hmmm… Jangan diremehin! UNSERA itu punya tenaga kebersihan yang super rajin, lho. Pengecekan toilet aja dilakukan berkali-kali. Kalo udah basah dan sedikit bau pasti langsung dibersihin, dijamin buang air kalian bakal nyaman deh.

Oh iya,soal  tata letak nih, toilet ini strategis banget. Posisinya itu persis disamping lift. Dan dari lantai ground sampai lantai 6 kalian akan berjumpa dengan model toilet yang sama, jadi jangan khawatir takut lari-larian karena kebelet yaa, hehehe…

Oh iya, menurut data UNICEF tahun 2017, hampir 75% orang Indonesia itu males cuci tangan. Jadiii, jangan lupa kalo habis buang air, cuci tangan di wastafel, terus keringin tangannya deh di hand dryer.

Jadi, ini toilet kampusku yang punya fasilitas memadai dan kebersihan terjaga.

Kalau toilet di kampusmu, gimana?