Himatsu Adakan Civil Engineering Fair 2019
 /  Berita / Himatsu Adakan Civil Engineering Fair 2019
Himatsu Adakan Civil Engineering Fair 2019

Himatsu Adakan Civil Engineering Fair 2019

Opening Ceremony Civil Engineering Fair 2019 dibuka langsung oleh Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM di Aula Lt. 6 UNSERA pada Kamis, 14 November 2019.

Rektor UNSERA menyampaikan bahwa acara ini merupakan suatu kebanggan untuk Institusi. “Bukan hanya seminar nasonal, tapi teman-teman mahasiswa mampu mengadakan kompetisi nasional yang diikuti beberapa perguruan tinggi di Indonesia. Semoga hal ini akan menjadi awal bagi UNSERA untuk terus menggelar kompetisi bertaraf nasional dan memotivasi himpunan lainnya untuk mengadakan acara seperti ini,” ujar Dr. H. Hamdan, MM

Acara Civil Engineering Fair 2019 ini akan berlangsung pada 3 hari terhitung dari 14-16 November 2019 dengan agenda Seminar Nasional, Autocad Speed Competition, Balsa Bridge National Competition 2019 dan ditutup dengan Bazar & Special Performance.

Pada Seminar tersebut menghadirkan Dr. Ir. Prastowo, M.Eng (Dosen Departement Teknik Sipil dan Lingkungan IPB), Dr. Heny Hindriani, S.Si., M.Si (Dinas Lingkungan Hidup Kab. Serang), Dwi Iin Novianti, S.ST (Safety, Health & Environment Dept. PT Wijaya Karya Rekayasa Konstruksi) sebagai pemateri dan M. Ibra Gholibi, ST (Kepala Bidang Cipta Karya, Dinas PUPR Kota Serang) mewakili Walikota Serang.

“Saya sangat berterimakasih karena dapat mewakili Bapak Walikokta untuk menghadiri acara seminar ini. Dan mengapresiasi acara ini, selain seminar acara ini juga kan mengadakan kompetisi Autocad dan Balsa Bridge National yang saya rasa ini hal yang baru di Kota Serang ini, semoga kelak akan menjadi pilar di Banten yang dapat terus mengedukasi. Karena pun saat ini, SDM Sipil di Pemerintahan masih sangat minim, jadi saya harap teman-teman mahasiswa akan menjadi penerus kedepannya untuk Banten lebih baik,” ujar M. Ibra Gholibi, ST, Dinas PUPR Kota Serang.

Seminar yang bertajuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan dengan subtema Pengaruh Aktivitas Pembangunan Terhadap Kelestarian Lingkungan tersebut diikuti 100 peserta dari kalangan mahasiswa UNSERA dan Umum.

SeminarNasional #UNSERA#InfoKampus #AyoKuliah

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

UNIVERSITAS SERANG RAYA
Jalan Raya Serang – Cilegon KM. 5 Taman Drangong Serang – Banten

Telp.: (0254) 8235007
Fax. : 8235008
E-mail : info@unsera.ac.id
Website : www.unsera.ac.id

 

Fasilitas Kampus

Webmail Mahasiswa

Webmail Dosen

id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia