Jawara Muda UNSERA Diresmikan dalam Kegiatan P2STRATEGIK 2019
 /  Berita / Jawara Muda UNSERA Diresmikan dalam Kegiatan P2STRATEGIK 2019
Jawara Muda UNSERA Diresmikan dalam Kegiatan P2STRATEGIK 2019

Jawara Muda UNSERA Diresmikan dalam Kegiatan P2STRATEGIK 2019

Pengenalan Studi Tata tertib dan Kegiatan Kampus (P2STRATEGIK) merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun sebagai pengenalan Universitas kepada mahasiswa baru. Kegiatan ini mengusung tema “Meneguhkan Nilai-nilai Kebangsaan, dari UNSERA untuk Indonesia” yang digelar di Gedung 3 Rachmatoellah Convention Hall Kampus Terpadu UNSERA pada 19-21 September 2019.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Informatika dan UNSERA

Kegiatan ini dibuka oleh Dewan Pembina Yayasan Pendidikan Informatika H. Rizky Mulyana, SE., M.Pd, Ketua Yayasan Pendidikan Informatika (YPI) Serang H. Mulya R. Racmatoellah, Lc., M.Hum dan Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM yang ditandai oleh pukulan bedug. Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi Dr. H. Abdul Malik, M.Si, Wakil Rektor Bidang Non Akademik dan Kreatif H.M. Kamil Husain, Lc,. M.SI. Kegiatan P2STRATEGIK turut dihadiri oleh Para Dekan, Kabiro, Ketua Lembaga serta seluruh civitas akademika UNSERA.

Kurang lebih 1.373 Jawara Muda (Mahasiswa Baru) memadati gedung Rachmatoellah Convention Hall. Rektor pun menyampaikan apresiasi kepada seluruh Jawara Muda yang sudah bergabung dengan Keluarga Besar Mahasiswa UNSERA. “Jawara Muda, terimakasih atas kepercayaan kalian semua untuk memilih UNSERA dalam ikhtiar meraih kesuksesan. Selanjutnya, kepercayaan tadi akan kami jawab dengan proses pendidikan di UNSERA yang akan membawa saudara menuju kesuksesan,” jelas Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM.

Sesuai dengan Visi UNSERA yaitu menjadi Universitas yang kompetitif di tingkat global, berperan aktif serta dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat berlandaskan iman dan taqwa. Maka Kampus akan memadukan dan menyeimbangkan antara kecerdasan intelektual dengan karakter.

“pintar tapi pemalas tentu kepintarannya tidak akan membuahkan karya apa-apa, begitu juga sebaliknya,” tambah Rektor.

Selain itu, Ketua Yayasan Pendidikan Informatika Serang H. Mulya R. Racmatoellah, Lc., M.Hum menyampaikan kepada seluruh Jawara Muda untuk terus berproses dengan baik.

“Kedepan, sebagai millenials kalian harus menempuh pendidikan di UNSERA dengan cerdas dan melek teknologi. Bukan hanya itu, kalian sebagai millennial dituntut untuk ikut serta berkompetitif dengan Universitas lainnya berskala Nasional maupun Internasional,” jelas Ketua YPI.

Bukan hanya itu, dalam kegiatan P2STRATEGIK disampaikan materi mengenai Berdirinya Yayasan Pendidikan Informatika, Informasi Lembaga UNSERA, Sistem Akademik dan Keuangan UNSERA hingga Kemahasiswaan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked.*

UNIVERSITAS SERANG RAYA
Jalan Raya Serang – Cilegon KM. 5 Taman Drangong Serang – Banten

Telp.: (0254) 8235007
Fax. : 8235008
E-mail : info@unsera.ac.id
Website : www.unsera.ac.id

 

Fasilitas Kampus

Webmail Mahasiswa

Webmail Dosen

id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia