Akustik, Himateka dalam Visit Campus 2019


Siswa/i SMA Negeri 1 Kota Cilegon hadir dalam kegiatan Visit Campus 2019 yang diadakan oleh Tim Marketing, Humas dan Duta Kampus Universitas Serang Raya (UNSERA) pada Kamis, 28 Februari 2019 di Ruang Visit Campus lantai 1.

Kegiatan tersebut melibatkan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) diantaranya Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himateka), Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) dan Unit Kegiatan Mahasiswa Akustik. Visit campus ini sudah  berjalan sejak 2018 lalu dengan agenda fun games, materi ke-UNSERA-an, showing kampus dengan mengunjungi fasilitas menunjang di UNSERA, ishoma dan ditutup dengan penampilan dari ORMAWA UNSERA.

Program visit campus bertujuan untuk memperkenalkan UNSERA dan memberi pengalaman secara langsung kepada siswa terhadap atmosfir, aktivitas dan kehidupan kampus. “konsep acara visit campus, kita oleh sedemikian rupa agar sesuai dengan minat kekinian para siswa yangn milenial, mengusung konsep cheer, fun dan seru, karena memang kuliah itu seru,” ujar Kepala Bagian Marketing UNSERA, Liza Diniarizky, M.Kesos., M.Ikom

Pada showing kampus, Siswa/i tidak hanya memperkenalkan fasilitas kampus saja, namun Himateka UNSERA memperkenalkan produk karya mahasiswa Teknik Kimia berupa sabun dari kulit durian. Bukan hanya itu, penampilan Akustik dan Duta Kampus pun mencuri perhatian dengan musikalisasi puisi, tarian dan talkshow oleh Akustik dan Duta Kampus UNSERA. “semoga dengan adanya visit campus yang mengedukasi ini, kita semua dapat termotivasi untuk kuliah dengan cara yang menyenangkan,” kata Ichsan Pratama siswa SMAN 1 Kota Cilegon.